JANGAN BACA INI KALAU BUNDA GA PENGEN : Si Kecil Doyan Makan, Ga Gampang Sakit, Cerdas dan Berprestasi

Vitabumin Madu Albumin Ikan Gabus solusi segala kegalauan Bunda? Yakin percaya kalimat beginian?

Ya emang sih Bunda mana sih yang tega melihat buah hatinya ogah-ogahan makan, tubuhnya kecil dibanding teman sebaya, kalau belajar susah focus, gampang sakit, trus giliran pas penerimaan rapor kalah berprestasi dibanding teman sekelasnya. Pasti jawabannya ga ada yang mau kan?

Pasti setiap bunda pengen Si Kecilnya kalau dikasih makanan lahap makan, sehat setiap hari, lincah dan ga mager gerak, kreatif, dan pasti Bunda seneng banget yang ini; berprestasi. Yaps, setiap orang tua pasti menginginkan hal ini.

TAPI...

Tapi ini semua tidak mudah fergusoo. Ini tidak gampang! Dan yang paling penting; INI TIDAK GRATIS!

Makanya, STOP BACA DULU kalau ga pengen anaknya tumbuh optimal!

STOP BACA kalau difikir mendampingi tumbuh kembang anak adalah hal mudah!

STOP BACA kalau difikir bisa instant

Jadi masih percaya iklan ini? Kata siapa Vitabumin Madu Albumin Ikan Gabus solusi segala kegalauan Bunda?

STOP. Baca sampai akhir sebelum Bunda percaya iklan di atas….

Kenapa? Kenapa? Gitu kan pasti Bunda bertanya-tanya. Tenang bentar Buuun, skincare an dulu lanjut baca artikel ini yuk…

10 Kegalauan Bunda, Nomor SATUnya Pasti Ini!

Yakin deh, dari sekian banyak daftar kegalaun Bunda, apalagi Bunda-bunda millennial jaman now, pasti adalah nafsu makan anaknya. Ngaku deh, iya kan Bund? Ya gimana enggak ya, segala pangkal permasalahan anak juga berangkat dari asupan gizi Si Kecil kan? Apalagi di usia emas anak atau 1.000 hari pertamanya. Yaps, kecukupan gizi anak pada masa ini tidak bisa diganti pada masa setelahnya ya Bunda. Kalau sudah kekurangan gizi, tentu pertumbuhan terhambat, baik pertumbuhan fisik, perkembangan organ, hingga perkembangan otaknya.

Jadiiii, kalau sudah tidak terpenuhi gizi anak pada 1.000 hari pertama, fisik Si Kecil tidak tumbuh dan berkembang optimal. Nah kalau sudah tidak optimal, kan jelas dong ya fungsi organ dan system di tubuhnya juga tidak dapat bekerja secara baik. Dampaknya? Anak gampang sakit pada saat itu dan di masa depannya (ih sereeem yaaa), secara fisik terlihat BB kurang, tinggi badan kurang, kalau belajar nih, susah focus, dan dampaknya pasti tidak bisa berprestasi trus masa depan suram. Mengerikan sekali kan Buuuun? Mau anaknya kayak gini?

Makanya tuh, kalau asupan gizi saat Bunda hamil tidak baik, solusinya ya asupan gizi yang cukup di usia 1.000 hari pertama anak atau 3 tahun pertamanya ya. Paling baik sih asupan gizi optimal di saat kehamilan dan di masa tumbuh kembang Si Kecil yhaaa. Nah balik lagi ke 1.000 hari pertama Si Kecil yaa..

Oleh karena itu, selai asupan ASI eksklusif 6 bulan dan dilanjutkan sampai 2 tahun, wajib ya kalau sudah masuk 6 bulan Si kecil mendapatkan asupan gizi yang baik dari MPASI yang beragam. Sekarang kan beken tuh di Instagram istilah MPASI bintang 4, MPASI 4 kuadran, dan banyak lagi lah. MPASI yang baik diperlukan sekali agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Ehm, tapi nih, Mamak mamak semakin galau donggg ketika mamak sudah susah masak, etapi Si Kecil ga doyan makannnn. Susah lah jadi Bundanya kan. Diomelin lah sama mertua, dibahas lah sama tetangga. Stress? Ya gimana ga stress kaaan?

WAIT, GALAU KARENA ITU DOANG? Hmm hmmmm, padahal solusinya gampang

Vitabumin Madu Albumin Ikan Gabus solusi segala kegalauan Bunda?

Yakin jadi solusi segala kegalauan? Yakin menjawab kegundahan Bunda? Yakin berkhasiat? Duh Bunda semakin skeptis ya?

That’s okay Mom, tapi coba Tarik nafas bentar. Masih mau lanjut baca? Yuuuk

Jangan dibayangkan gimana anak jadi doyan makan, jadi segar bugar, jadi aktif dan kreatif, trus berprestasi di kelas. Iya jangan dipikirkan, tapi buktikan!

Buktikan kalau Vitabumin bisa membantu Si Kecil jadi lahap makan, trus BB naik, Si Kecil jadi semakin sehat dan ceria. Iiih , penasaran ya Bun gimana caranya gitu…

Vitabumin Dulu Biar Si Kecil Doyan Makan

Sudah susah susah masak, Si Kecil cuma makan dua sendok. Itu makan apa nyicip doang ya Bun? Ya gimana emang di usia perkenalan MPASI ke menu keluarga memang ada masanya kok anak susah makan. Coba bayangkan psikologis anak usia 1 tahun, dari awalnya Cuma minum ASI, eh tahu-tahu ada benda asing masuk ke mulutnya. Teksturnya dari awal pengenalan MPASI juga berubah, dari cair trus tiba-tiba semakin kasar, eh lama-lama berubah jadi makin padat.

Nah, kalau tahap pengenalan ini benar harusnya ga ada masalah dong ya? Tapi Namanya anak masih kecil, tiba-tiba moodnya bisa berubah. Tiba-tiba dari biasa-biasa aja jadi bermasalah, itu loh yang sering disebut dengan istilah tantrum. Nah kalau di bab makanan ini spesifiknya disebut GTM (gerakan tutup mulut)

Yakin deh Bunda pasti pusing tujuh keliling kalau Si Kecil sudah unjuk rasa pakai kode morse GTM. Lebih parah lagi kalau Si Kecil sampai trauma sendok, baru juga lihat ujung sendok, sudah teriak-teriak panik ga pengen gituuu. Panik? Ya boleh lah panik bentar, tapi habis itu udahan dong Bun.

Udahan nih paniknya? Kalau sudah, berikan dulu yuk Vitabumin ke Si Kecil. Nyicil dulu biar Si Kecil jadi lahap makan.

Vitabumin atasi anak susah makan usia 1-12 tahun

Pasti Bunda bertanya-tanya, kok bisa minum Vitabumin membuat Si Kecil jadi doyan makan?

Yaps, karena Vitabumin terbuat dari madu, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak temulawak. Madu pasti Bunda tahu kan, rasanya manis yang disukai anak-anak. Kandungan gizi madu juga sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Nah, ektrak temulawak juga sangat baik untuk membantu menyehatkan pencernaan anak.

Yaps, temulawak adalah rimpang asli dari Pulau Jawa yang sudah diteliti dan diketahui mengandung senyawa curcumin. Senyawa curcumin inilah yang berperan besar dalam proses menyehatkan pencernaan dan membuat anak merasa lapar. Temulawak sudah dikenal oleh nenek moyang kita dari jaman baheula sebagai obat cekok untuk anak susah makan. Senyawa curcumin sendiri konon sudah dipatenkan di Amerika Serikat loh atas manfaatnya dalam proses pencernaan.

Tapi kan temulawak pahit? Ekstrak ikan gabus juga amis? Nanti anak saya ga doyan dong dengan Vitabumin?

Tenanggg, Vitabumin rasanya manis semanis madu kok. Temulawak memang dikenal pahit. Apalagi kalau diberikan dengan metode legendaris jamu cekok. Memang baik sih kandungannya, tapi kalau diberikan dengan metode paksa semacam jamu cekok, bisa jadi loh Bun Si Kecil bukan semakin bertambah nafsu makannya, tapi malah semakin trauma, itu loh istilah kerennya psycogenic.

Daripada Si Kecil semakin trauma karena rasa dan proses pemberian jamu cekok yang bikin anak trauma, sebaiknya berikan Vitabumin aja Bun.

Vitabumin bisa diberikan untuk anak usia 1-12 tahun. Pemberiannya juga mudah kok, bisa diminum langsung, atau dicampur dengan makanan/minuman kesukaan Si Kecil seperti jus, pudding, bubur kacang hijau, es krim, roti. Dicampur susu formula juga bisa loh Bun, gampang kan?

Vitabumin mengandung protein albumin untuk kecerdasan otak anak

Apa sih kunci kecerdasan otak anak? Jawaban simpelnya adalah asupan gizi dan tubuh yang sehat. Gizi yang baik pada masa tumbuh kembang diperlukan agar otak tumbuh sempurna. Tubuh yang sehat juga menjadi prakondisi yang diperlukan agar otak berkembang sempurna ya Bunda.

Kandungan baik dari Vitabumin salah satunya adalah ekstrak albumin ikan gabus. Ikan gabus (Channa strariata) dikenal sebagai ikan air tawar yang hidup liar di perairan darat di Indonesia. Ikan gabus dikenal dengan banyak nama local lainnya, salah satunya adalah ikan kutuk. Salah satu kandungan yang paling tinggi dari ikan gabus adalah protein albumin. Bahkan kandungan albumin di ikan gabus paling tinggi dibandingkan sumber protein lain seperti daging sapi, telur, dan ikan lainnya. Bunda, sudah pernah mendengar apa itu protein albumin?

Protein albumin adalah senyawa protein yang sangat berperan penting dalam mengatur tekanan dalam pembuluh darah dan metabolism tubuh. Hmmm, praktisnya sih, albumin ini akan bekerja menjaga tubuh agar stabil dan semakin sehat. Misalnya Si kecil sakit, dengan asupan albumin cukup maka akan membantu proses regenerasi sel sehingga daya tahan tubuh akan bekerja agar tubuh lekas sembuh dan melawan proses peradangan yang terjadi. Ingat pula Bunda, anak sering sakit akan membuat otak berkembang tidak optimal yaa karena asupan nutrisi dari pencernaan digunakan untuk menyembuhkan Si Kecil dari sakitnya.

Pada usia tumbuh kembang anak, albumin juga berperan penting agar pertumbuhan Si kecil optimal. Tentu pertumbuhan dan perkembangan ini ada di segala aspek ya, termasuk tumbuh kembang organ otak. Yaps, kalau pertumbuhan otak optimal di usia emas, tentu fungsi-fungsi otak akan bekerja dengan baik ketika Si kecil sudah besar.

Agar tumbuh kembang otak anak optimal, berikan Vitabumin sejak usia 1 tahun ya Bunda. Bisa diberikan hingga usia 12 tahun agar Si Kecil tumbuh cerdas dan sehat.

Testimoni Vitabumin

Ga perlu galauuu ya Bun, berikan dulu Vitabumin dan lihat manfaat baiknya untuk tumbuh kembang anak.

Bunda gak usah bayangin, gimana tiba-tiba anak jadi lahap makan. Tiba-tiba anak jadi ceria dan gak gampang kena pilek lagi. Seperti yang dialami oleh Bunda-Bunda berikut ini:

Anak saya semenjak minum Vitabumin jadi mau makan apa aja tanpa dipaksa-paksa, dulu padahal kalau mau nyuruh makan pake drama kejar-kejaran dulu Bunda Mia, Palangkaraya

Mertua kalau datang dulu suka membanding-bandingkan anak saya dengan anak tetangga. Katanya, anak saya kecil, kurus, ga hepii. Sedih saya tuh, tapi alhamdullillaah sejak rutin minum Vitabumin Gita jadi gampang maemnya, kalau main jadi kelihatan lebih bugar. Emang ga instan sih prosesnya, tapi nyata kok khasiatnya Bunda Nisa, Medan

Biasanya tuh tiap musim hujan Fabio pasti demam, batuk, pilek, duhhh kalau sudah gitu saya yang was-was. Tapi setelah minum Vitabumin rutin, Fabio jadi ga gampang sakit, ya kalau pilek atau gejala batpil paling 2 hari sudah reda, ga kayak dulu lagi sampai demam berhari-hari. Bunda Mega, Makassar

Gimana Bunda tertarik untuk menjadi bagian dari Bunda-Bunda Indonesia yang memberikan Vitabumin untuk Si Kecil. Sudah jutaan Bunda loh membuktikannya

Mengapa harus Vitabumin

Yakin Bunda ga ingin kebaikan Vitabumin didapatkan untuk buah hatinya? Percaya deh, harga Vitabumin ga seberapa kok dibandingkan harga skincare Bunda. Ga sebanding pula dengan keresahan Bunda karena anak susah makan, gampang batuk pilek, dan segudang masalah di atas kan?

Apalagi kalau Bunda sudah tahu ini

  1. Vitabumin udah terdaftar di BPOM TR No. 173608251
  2. Sudah HALAL MUI
  3. Digital Popular Brand 2018 2 kategori :
    - Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak
    - Multivitamin Imunitas Anak
  4. Sudah 7 tahun dipercaya jutaan Bunda di Indonesia, banyak testimoninya

Semakin tidak ragu kan Bunda untuk memberikan Vitabumin ke Si Kecil? Sekarang giliran Bunda untuk membuktikannya^^

Pesan Vitabumin via WA

Pesan Vitabumin Online Klik disini: